tanda-tanda orang jatuh cinta (3)

Kamis, 07 Mei 2009


Rindu kangen atau apalah namanya….
Ini adalah bagian dari resiko dari jatuh cinta. Kita akan mengalami kerinduan yang amat sangat kepada orang yang kita suka. Setiap saat mengingat si dia. Bagaikan terdengar suarnya sayup-sayup ditelinga. Apapun yang dipandang akan mengigatkan kita kepada si dia. Kita ingin berjumpa dan ingin melihat wajahnya. Apalagi dia pernah memberikan hadiah-hadiah kepada kita.tentu barang hadiah tersebut akan selalu membuat kita ingat dan rindu kepadanya. Bila dia seorang muadzin maka. Mungkin kita akan selalu terngiang-ngiang bagaimana dia adzan. Bila dia seorang ikhwan maka akan selalu teringat akan nasehat-nasehatnya. Bila dia seorang ahwat, maka kita akan selalu terbayang akan warna jilbabnya. Bahkan motif kain yang ia kenakan.

Begayut ditelpon
Sekalipun pulsa telpon mahal, kita sanggup menghabiskan waktu berjam-jam hingga habislah waktu tidur untuk ngobrol kosong dengan si dia. Kita tidak peduli tagihan telpon naik drastis. Yang penting kita bisa mendengar suaranya untuk melepas rindu. Lagi pula kita akan terlelap tidur setelah mendengar suara si dia. Kita juga tidak kehilangan akan memamfaatkan program FREETALK ditengah malam. Disaat orang lain besujud dan bertahajjud.truzzzz »»
Kita justru sibuk mengetik tombol handpone. Bibir pun berbusa dan berhamburan duit berpulsa-pulsa. Awalnya hanya sekedar bertanya kabar, bertanya aktivits, bertanya kondisi iman dan lain sebagainya. Namun lambat laun mulai perbincangan yang bersifat pribadi. Sedikit canda dan tawa. Akhirnya perbincangan tamah akrab dan tak terbendung lagi.

Memberi hadiah
Disaat kita jatuh cinta. Memang kita menjadi sangat pemura. Kita memberi si dia hadiah padahal kadang tidak ada alasaan kenapa memberi hadiah kepadanya. Kita menjadi sangat peka perkembangan setiap saat supaya mendapat alasan memberi hadiah. Malah tiap bulan kita memberikan hadiah sekalipun harus banyak belanja. Yang pasti kita akan memberikan hadiah yang paling istimewa dihari lahirnya nanti. Kegememaran kita memberi hadih tersebut membuat orang disekeliling kita menjadi heran. Karena selama ini kita dikenal cukup hemat alias sangat pelit.kita dikenal sebagai seorang yang suka berpikir panjang dalam memberikan hadiah kepada seseorang. Tetapi tidak untuk orang yang kita taksir. Benda dari boneka beruang sampai mobil jika kita mampu.

Lebih rajin
Prestasi kerja mungkin akan semakin meningkat jika dibandingkan sebelumnya. Kita jadi lebih semangat dan kreatif, dan berpikir positif.perkembangan ini membuat bahagia atasan kita dan orang disekitar kita. Lebih tampak rajin lagi, bila ternyata orang yang kita cintai masih sekantor dengan kita. Wah jam kantor seharusnya jam 8 jam 7 pagi kita sudah duduk di meja kerja. Ini adalah tanda positif. Yang bisa menjadi berbalik manakala cinta membuat kita menjadi rugi. Kita menjadi rajin sholat. Rajin mengaji dan rajin semuanya tentu apabila si dia selalu disamping kita dalam kegiatan.

0 Comments: