Tanda-tanda orang yang jatuh cinta (1)

Minggu, 03 Mei 2009

Rasa jatuh cinta sulit digambarkan, maupun diucapkan dengan kata-kata. Disiapa yang jatuh cinta dia akan diusik persaan.semua menjadi indah dan membahagiakan. Namun, mengalami cinta seperti itu bermain api. Jika kita tahu bagaiman cara mengendalikanya. Maka kita akan selamat. Jika tidak maka kita akan terbakar dan hangus merana. Jadi bagaimana kapan dan bagaimana seseorang itu dihinggapi rasa cinta…….. mari kita simak…..h.

Tanda-tanda seseorang yang jatuh cinta

1. susuh memejamkan mata
jika kita sebelumnya kita jarang mengalami masalah dalam hal tidur.namun kali ini, sejak bertemu dan kenalan dengan sosok itu. Ingatan kita sama sik dia kian tebal hingga menggangu tidur. Mata susuh dipejam dan kadang tidak bias tidur, meskipun badan telah merebah, segala tangan dan kaki diatas kasur yang empuk dan ruang yang ber AC, namun mata enggan dipejamkan. Angan melayang jauh memikirkan si dia. Sedangkan apa gerangan si dia? Apakah dia juga sedang memikirkan aku ?? bukan karena nyamuk yang mengganggu., bukan pula Karena tidak mandi, tapi memang karan gelisahnya hati yang memaksa mata tuk selalu terjaga. Mata menerawang. Tak ada yang berubah dilangit-langit kamar, hanya saja pikiran tak mau di istirahatkan., karena sik dia sedang menyita perhatian.

2. perasaan senantiasa berdebar
perasaan kita senantiasa berebar jika bertemu dengan dia dijalan, malah sering salah tingkah jika si dia menghampiri. Kita semakin tidak bisa mengendalikan diri saat dia mengajak bicara . hati berdebar tidak bisa disembunyikan. Terbukti tangan bergetar tidak bisa ditahan inilah reflek yang biasa hadir saat kita saat orang yang suka berada disamping kita.

3. suka bertanya kabar
saat kita jatuh hati. Keinginan ingin tau kabar si dia semakin menggebu-ngebu kita menjadi orang yang paling tekun mengikuti berita dan kabar tentang dia. Semua orang yang dekat dengan dia kita Tanya. Kalau perlu kita menyewa orang untuk mengetahui kabarnya. Ini adalah hal yang biasa, karena seseorang kekasih akan selau mengikuti kabar kekasihnya. Merasa khawatir apabila terjadi sesuatu yan gburuk padanya. Namun dalam hal ini sikap wanita berbeda, mereka lebih mengedepankan JAIM ( jaga image }sehingga bertanya aja tidak berani secara terus terang. Tetapi giliran dikasih tau kabar si dia. Sykur berterima kasih tidak ketulung banyaknya. Dia sebenarnya pingin tahu kabar si …….a…tapi rasa malu menghalanginya. Dia akan mencuri dengar dari orang yang mengobrolkannya……udah ya.....ngatuk………………………..bersambung…

0 Comments: