tanda-tanda orang jatuh cinta ( 5 )

Rabu, 13 Mei 2009


truzzzz »»

Sumber inspirasi
Kata-kata menjadi pendorong semagat. Apa yang dia sampaikan selalu menjadi motipasi bagi kita untuk berubah memberi motivasi yang luar biasa. Nasehat yang sebernarnya bisa saja menjadi luar bisa. Kita pun berubah menjadi lebih baik karena nasehat-nasehat yang diberikan. Kekuatan nasehat sangat berarti bagi kita. Melebihi nasehat ustadz yang puluhan tahun menbina kita. Bergitu gampangnya kita turuti apa yang ia nasehatkan, dan bergitu mudahnya sosok itu menjadi inspirasi amal kita…….yoo..gimana.

Bermimpi
Kita sering termenung membayangkan masa depan dengannya,. Selalu berdua kemanana saja, lalu membangun rumah tangga, mempunayai sejumlah anak yang lucu dan tinggal disebuah rumah idanman bersama. Kita dan dia sama-sama susuah dan senang dalam mewujudkan cita-cita keluarga. Ingin membangun keluarga jihadi. Keluarga muharriq, keluarga aktivis, dan lain sebagainya. Semakin lama bayangan itu semakin nyata. Membayangkan bila si dia menjadi imam bagi kita. Mengarahakan prilaku, akhlaq dan memimpin rumah tangga yang dibangun bersama.

Suka memuji
Dari pendiam kita menjadi ramah dan mesra dan suka memuji. Kita menjadi peka dengan penampilan si dia dan lekas memberikan pujian dan sanjungan. Hati kita berbunga-bunga dapat memuji dan apalagi dia bangga dan senang hati oleh pujian kita. ” kerudungnya baru lebih cantik kalau make itu…..seperti itulah contohnya. Meskipun hanya pujian setandar dan biasa saja. Tapi pengaruhnya laur biasa bagi orang yang dipuji.
Memberi kenang-kenagan
Kita mencoba memberikan seseuatu yang istimewa sebagai kenang-kenagan.jika buku diberikan maka kita akan tulis sedikit kata-kata sebagai renugan dan kenangan. Dihari raya akan disampaikan kartu leberan atau selamat dihari lahirnya. Sekalipun tidak terus terang. Dari kata-kata yang tercoret itu adalah luapan isi hati kita terhadapnya. Kita pun rela memberikan barang yang amat mahal untuk si dia. Agar semata dia selalu ingat kita….
Inginkan perhatian
Kita selalu mengaharap si dia selalu memberikan perhatian dan mau melaungakan waktunya bersama kita. Walaupun kita tidak mau menyusahkan dia. Namun sedikit perhatian yang diberikan dia sudah cukup menggembitankan hati dan sangat kita hargai. Meskipun hanya seulas salam, atau hanya sapaan sosial “ apa kabar “ sudah cukup melegakan.
Bertekad memilikinya
Tentu saja, kita sangat bertekad untuk memilikinya. Apapun keadaan dirinya. Kita pasrah dan menerima, meskipun kita bayak rintangan dan halangan . tekat yang ada di dada mampu menjadi bahan bakar untuk berjuang mendapatkanya. Kekurangnan dan keterbatasan kita tidak cukup menjadi alasan untuk mudur dari medan perjuangan . DITOLAK adalah sebuah resiko yang harus diperhitungkan. Sedangkan DITERIMA adalah hasil yang diharapakan.

0 Comments: